Selasa, Juli 05, 2016

Setelah Terkena 30 Kali Tembakan, Ini yang Terjadi Pada Kucing Ini



Malang sekali nasib kucing satu ini. Namun, keajaiban datang kepada siapa saja. Di Inggris, seekor kucing bertahan hidup setelah terkena tembakan. Lebih ajaib lagi, kucing itu tertembak sebanyak 30 kali. Salah satu bagian tubuh kucing tersebut yang terkena tembakan adalah bagian matanya. 

Kucing malang ini ditemukan telah berlumuran darah di sekujur tubuhnya dan terlihat sangat lemas dan ketakutan setelah beberapa hari menghilang dari pemiliknya. Kucing yang diberi nama Puss Puss ini langsung dibawa ke dokter hewan untuk diperiksa dan diobati. Salah satu mata yang terkena tembakan harus dibuang karena mengalami kerusakan parah pada bola matanya.


Ketua Badan Perlindungan Hewan di Inggris (RSCPA), Adam Jones, mengatakan jika mereka terkejut melihat kucing malang tersebut masih kuat untuk bertahan hidup setelah menerima hujaman peluru yang mengenai beberapa anggota tubuhnya itu. 

Tidak hanya matanya, peluru tersebut juga mengenai salah satu dari tapak kakinya sehingga membuat kucing tersebut sangat sulit untuk bergerak. Dokter hewan yang telah merawat kucing tersebut juga menuturkan bahwa kejadian ini sangat menakjubkan dan belum pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya. Dua peluru dari tembakan tersebut mengenai sumsum tulang belakang kucing itu dan ia masih kuat untuk bertahan hidup.

Pemilik kucing tersebut yang diketahui bernama Doug mengatakan jika kucingnya telah menghilang seminggu sebelumnya. Kucing tersebut akhirnya ia temukan ketakutan dan bersembunyi di bawah mobil. Kondisi kucing tersebut sesaat setelah ditemukan oleh pemiliknya terlihat sangat parah dan harus segera ditangani. Ia sangat sedih melihat kucing kesayangannya kehilangan salah satu bola matanya karena tembakan tersebut, ujarnya kepada Metro.uk.

Hingga kini kucing tersebut masih dalam perawatan dokter dan menjalani masa pemulihan setelah beberapa kali menerima tembakan di bagian tubuhnya dan mengalami pendarahan yang hebat. Polisi Inggris hingga kini memburu pelaku yang dengan tega menembakkan 30 peluru tersebut ke bagian tubuh sang kucing dan sang pelaku kemungkinan akan mendapatkan hukuman yang setara dengan apa yang telah ia perbuat terhadap kucing yang malang tersebut.

Sumber Gambar dan Referensi :
http://www.ajc.com/news/news/national/cat-survives-getting-shot-30-times-pellet-gun/nq6GF/
http://kucing.web.id/kucing-ajaib-ini-tetap-hidup-setelah-ditembak-30-kali/